1. Pajak

Yang perdana dilihat didefinisikan sebagai harga, geledah software pada harga yang sesuai menggunakan budget yang member miliki. Belum tentu software yang sedikit menjamin softwarenya bagus serta bebas daripada error, dan banyak jufa software murah tapi punya kualitas cantik.

2. Sifat

Fitur itu biasanya sebanding dengan martabat software, umumnya harga yang mahal meraup fitur yang lebih lengkap. Akan tetapi dalam menyusun server pulsa sebetulnya tidak jarang fitur yang disediakan akan tetapi tidak terlalu penting dalam penggunaan nya.

3. Roman Transaksi

Geledah software http://serverpulsamurah.net yang memiliki format transaksi yang tanpa tanda, format transaksi tanpa logat lebih diminati oleh mitra karena bukan perlu takut memikirkan kode produk.

4. Support



Cari software yang team supportnya bisa positif Anda berkonsultasi tentang softwarenya, memang gak mungkin team support harus online 24 jam beres membantu Dikau, tapi gagar software yang team support nya enak untuk diajak diskusi.

Anda pun sebagai pemilik server jangan selamanya bergantung dalam Team Support software, abdi sarankan Kau pun harus belajar untuk mengatasi error untuk taktik hal yang sederhana

5. Tidak ada dana bulanan, tahunan, atau dana royalti

Penuh software yang mengharuskan Anda membayar dana bulanan, tahunan, atau upah royalti kepada developernya, abdi tidak sarankan Anda utk menggunakan software seperti ini karena saya tetap biaya itu cukup menyikat habis kantong Engkau. Beli software yang pas bayar sungguh, dan pada waktu pun siap biaya tambahan untuk upgrade atau penambahan fitur abdi rasa hal itu cukup wajar

6. Software dengan Dongle

Gunakan software yang memiliki dongle, tidak gunakan software dengan sijil yang terpadu pada PC yang lisensinya menggunakan Serial Number

Beserta menggunakan software ber-dongle, bahwa PC server rusak Kau tidak perlu lagi mengulak software segar, Anda dapat dengan mudah menginstal kembali softwarenya dalam PC lain dan menggantikan dongle nya.

Dengan memakai software ber-Serial Number yang lisensinya menempel pada PC, biasanya apabila PC tua lisensi menjadi hangus dan saat suka menginstal yang PC lain Anda akan dikenakan bea lagi oleh developernya dalam lisensi mutakhir pada PC baru itu.

7. Gampang digunakan

Mencekau yang software mudah dipakai, percuma software canggih akan tetapi susah dimanfaatkan, hal hal itu hanya akan memusingkan Dikau sebagai pengarah dan pemilik server.